Friday, March 11, 2011

Perhatian Cowok, yang Kayak Gimana Sih?

Apa yang di dambakan seorang wanita dari laki-laki?

wajah rupawan?

harta melimpah?

tubuh atletis?

iman kuat?

pekerjaan tetap?

setia?

mencintai dengan sepenuh hati?



ah...

kalo aku meminta untuk memilih, mana yang jadi prioritas pasti akan bermacam-macam..

atau malah kebanyakan dari kalian akan memilih para pria yang memiliki iman yang kuat?

whatever lah..



aku tak ingin banyak berceloteh,

toh sebenarnya aku hanya ingin sedikit berkoar mengenai apa saja yang wanita, oops atau lebih tepatnya apa yang aku inginkan dari pria itu sendiri..



okelah, mungkin sedikit banyak pengaruh film..

secara baru striping 3 film..



1hal yang pasti..

tentunya selain faktor agama yang memang sudah menjadi syarat mutlak,



bener nggak sih kalo para wanita suka pria yang perhatian?



perhatian seperti apa?

kalo menurut aku sendiri, commons sense, no theory...

perhatian pun, ada bermacam-macam tipenya..



ada pria yang memang perhatian ala-ala pria korea bagian pahlawannya..

dimana dia romantis setengah mati, ngerti banget apa yang dibutuhin cewek..

uhm,, aku sendiri lebih suka menyebutnya PEKA



Peka disini bukan hanya iritabilita, peka terhadap rangsang,

tapi juga peka terhadap hal-hal yang bukan rangsangan..

(dilarang berpikir jorok)



contohnya..

make it simple,

pas cewek nangis, apa iya kita kudu ngasi tahu..

"eh, cowok, tollong tenangin gue donk! gue kagi nangis nih!!!"

nggak perlu banget kan...



next..

perhatian ala ala pria kaya yang sok jaim..

sok cuek,

padahal nih, sebenarnya dia perhatian..

walalupun kadang bikin gregetan..

ehm, enaknya disebut apa ya..?

SOK CUEK kali ya..



nah, ini nih yang sering aku rasain..

kadang itu, pria yang notobene cowokku.

tau, kalau aku lagi nangis.

tapi dibiarin.

ambilin tisyu aja nggak mau..

padahal abis itu dia ngomong,

aku bingung pas kamu nangis.

"jangan nangis lagi! aku nggak suka liat kamu nangis!!"

biasanya sambil agak nyentak nyentak gitu..



yang ketiga..

pria alay yang super duper perhatian dan akhirnya buat kita risih..

huft..

uda maem? lagi apa? ada yang bisa dibantu nggak? aduh ujan nih, kamu nggak takut petir ta?

dan perhatian perhatian penting yang bikin kita bukannya enjoy karena ada yang perhatiin tapi malah risih.



nah..

wanita atau cewek atau gadis atau apapun sebenarnya pengen diperhatiin orang yang kayak gimana sih?

TERGANTUNG



jawaban paling aman,

tergantung sikon, tergantung siapa yang perhatiin, tergantung kita lagi kenapa...

pokoknya tergantung de..

orang lagi tergantung juga pasti butuh perhatian ...

0 komentar:

Post a Comment