Thursday, December 9, 2010

Gadis Penggoda dan semangkuk Bakso

aKu baru bangun tidur pagi ini,,
badanku masi lelah...
ahh..
kau tau kenapa,,
karena terlalu banyak pelanggan malam itu...

ku ikat rambut tinggi tinggi...
ehm,,,
bau juga rasanya badanku...
bau asap tembakau..
sudah lah,,,
biar saja, toh rasanya hari ini tidak akan ada pelanggan lagi...

oiah,,
aku lupa..
namaku Sabrina..
tapi teman" seperjuangan biasa memanggilku Bee,,,
aku tag tahu mengapa mereka suka sekali memanggilku dengan nama Bee...
aneh rasanya..

oo..
aku belum memegang hapeku pagi ini...
uhmm..
coba kita liat, ada siapa saja yang mengirimkan pesan untukku..

Paijo..
ah...
dia,,
lelaki idamanku...
orang yang selalu membuatku bisa menjadi seorang Sabrina bukan Bee...
cuba, apa kataa pagi ini..

"aku akan datang padamu hari ini pukul delapan pagi..."

Tuhan...
jam berapa ini,,,
dia akan datang,,,
aku harus bergegas,,,

semalam aku sempat bertengkar dengannya,
bukan bertengkar, dia tidak salah,
hanya aku saja terlalu sensitif.
makanya pagi ini dia merelakan waktunya untukku.

ah...
tapi tahukah kau wahai pelangganku...??
dia sudah mempunyai wanitanya...
manis,,
manis sekali,,,
ah,,,
namanya juga wanita penggoda, tak alah kalau dia tergoa padaku,,
hahahahaha

tapi sampai kapan dia akan tergoda padaku...???
bodoh, kenapa aku memikirkannya,
biarlah semua...

hai Bee sang penggoda,,,
mari kita bergembira pagi ini....


.....bersambung......

0 komentar:

Post a Comment