Friday, December 10, 2010

Why Ayam Kampoe(s)ng?

Ayam Kampoe(s)ng...??

awalnya memang bingung mau pake nama apa.
sampai akhirnya memilih 2 kata yang sedikit banyak merepresentasikan siapa aku.
kenapa ayam kampoe(s)ng?
ayam kampoes atau ayam kampoeng sih yang aku banget?

ayam kampoeng sebenarnya.
kata kampoeng sendiri menjelaskan kalau aku ini asli anak kampoeng, nggak tahu kampungan ato nggak.
yang jelas, saya asli orang kampoeng.

then, kenapa ayam?
karena ayam itu universal.
dimanapun, siapapun, kenal dan suka ayam...
kecuali orang yang alergi ayam kali ya...
dan ayam mengalami rabun ketika senja menjelang, aku banget....
jadi, kata ayam rasanya oke,,
berharap aku juga bakal disukai orang dimanapun dan siapapun...

trus, kenapa ada sisipan (s) di kampoengnya?
usil, iseng...

bukan karena aku adalah ayam kampoes!!! itu yang paling penting...
Hanya sedikit terusik,
kebanyakan ayam kmpus, bekerja untuk memenuhi keinginannya..
gaya hidup,
so, jado mikir, apa untuk menghidupi diri, sebagai gadis kampoeng, harus jadi ayam kampoes??
uhm.. who knows..????

0 komentar:

Post a Comment